Panem, District and Capitol

Minggu, 28 Februari 2016

The Cast

Tidak ada komentar


The Cast:
Yuk, kenalansama cast-cast dari film
 The Hunger Games!

Hi, I'm back! And welcome to my 7 th post! So, Kita semua tau kalauketiga novel ini telah diangkat kelayar lebar, dan menjadi  salah satu film yang banyak digandrungi oleh remaja di seluruh dunia. So, that's why I posted this. I want to let u guys know all the cast on this movie, and I'm sure you'll fallin' love with peetamellark. Lol
Just check this below!



The Tributes

Katniss Everdeen

Asal: Distrik 12
Umur: 16 tahun
Keahlian: memanah, berburu, memanjat pohon, identifikasi tumbuhan.
Movie Cast: Jennifer Lawrence ( X-Men First Class: Mystique, Winter’s Bone: Ree Dolly)
Katniss adalah gadis muda dari Seam, Distrik 12. Ia berperan sebagai kepala keluarga sejak ayahnya meninggal dalam kecelakaan di tambang dan ibunya depresi. Ia berinisiatif menjadi peserta Hunger Games ke-74 untuk menggantikan adiknya.
Katniss adalah pribadi yang temperamental dan agak pendendam. Ia tidak bisa memaafkan ibunya karena menelantarkan anak-anaknya. Ia berusaha menunjukkan kesan dingin dan acuh agar terlihat tegar walaupun sebenarnya mudah tersentuh dan sering menangis.
Dalam buku Katniss digambarkan bertubuh kecil tapi kuat dan tidak terlalu cantik. Di film sosoknya diperankan aktris berusia 21 tahun, Jennifer Lawrence yang bertubuh jangkung dan besar jika dibandingkan peserta dari distrik lain.
Peeta Mellark

Asal: Distrik 12
Umur: 17 tahun
Keahlian: gulat, kamuflase, menggunakan pisau
Movie Cast: Josh Hutcherson (Bridge To Terabithia: Jesse, Journey To The Center of The Earth: Sean )
Peeta yang berasal dari kawasan pedagang di Distrik 12 adalah anak tukang roti. Meskipun tidak pandai berburu seperti Katniss, Peeta kuat dan mahir menggunakan pisau karena membantu pekerjaan ayahnya di toko roti selama bertahun-tahun. Ia jatuh hati pada Katniss sejak pertama kali mendengarnya menyanyi di sekolah pada umur 5 tahun. Selama di arena Peeta selalu berusaha melindungi Katniss.
Ia merupakan pribadi yang ramah dan tulus sehingga semua orang menyukainya. Peeta sering menggunakan kecerdasan dan karismanya untuk meraih simpati penduduk Capitol dalam Hunger Games.
Rue

Asal: Distrik 11
Umur: 12 tahun
Keahlian: memanjat pohon, menggunakan ketapel, identifikasi tumbuhan, pengobatan herbal
Movie Cast: Amandla Stenberg (Colombiana: Cataleya kecil)
Rue adalah salah satu peserta termuda dalam Hunger Games ke-74. Selama permainan ia bersekutu dengan Katniss. Katniss memperlakukan Rue seperti adiknya sendiri. Rue tewas di tangan salah satu peserta setelah membantu Katniss meledakkan perbekalan kelompok Karier.
Thresh

Asal: Distrik 11
Umur: –
Keahlian: pertarungan langsung jarak dekat, identifikasi tumbuhan
Movie Cast: Dayo Okeniyi
Thresh yang bertubuh besar dan kuat termasuk peserta yang tadinya diunggulkan. Ia sangat pendiam dan senantiasa terlihat garang. Thresh menunjukkan harga dirinya dengan menolak bergabung dalam kelompok Karier. Ia sempat menyelamatkan Katniss sebagai balas budi atas kebaikannya kepada Rue.
Si Muka Rubah (Foxface)

Asal: Distrik 5
Umur: –
Keahlian: bersembunyi, analisis situasi
Movie Cast: Jacqueline Emerson
Gadis yang dijuluki Muka Rubah oleh Katniss ini sangat cerdik. Ia selalu bersembunyi dan menghindari kontak langsung dengan para peserta. Ia bertahan hidup dengan mencuri perbekalan peserta lain dan mengintai pergerakan lawan-lawannya.
Clove

Asal: Distrik 2
Umur: –
Keahlian: menggunakan pisau lempar
Movie Cast: Isabelle Fuhrman (Orphan: Esther)
Clove merupakan salah satu peserta yang paling handal dalam penggunaan senjata. Ia adalah peserta yang paling sering berhadapan langsung dengan Katniss.  Di arena Clove bersekutu dengan Cato dari distriknya dan dua peserta dari Distrik 1.
Cato

Asal: Distrik 2
Umur: –
Keahlian: menggunakan belati
Movie Cast: Alexander Ludwig (Race to Witch Mountain: Seth)
Cato merupakan rekan satu distrik Clove. Ia berwatak keji dan emosional. Cato bertekad membunuh Katniss setelah perbekalannya dihancurkan oleh Katniss dan Rue. Dalam film Cato terkesan dekat dengan Glimmer dari Distrik 1.
Glimmer

Asal: Distrik 1
Umur: –
Keahlian: –
Movie Cast: Leven Rambin
Glimmer digambarkan sebagai gadis yang berpenampilan seksi. Ia termasuk Peserta Karier bersama Marvel, Cato, dan Clove. Glimmer pada mulanya memegang busur panah yang diincar Katniss di Cornucopia. Ia tewas setelah disengat tawon penjejak (tracker-jackers).
Marvel

Asal: Distrik 1
Umur: –
Keahlian: menggunakan tombak
Movie Cast: Jack Quaid
Marvel adalah Peserta Karier yang berhasil membunuh Rue dengan tombaknya. Katniss langsung membunuh Marvel setelah ia menombak Rue
.
District 12’s Inhabitants


Gale Hawthorne
Movie Cast: Liam Hemsworth (The Last Song: Will Blakelee, The Expandables 2: Billy The Kid)
Gale
Gale yang berusia 18 tahun merupakan sahabat Katniss di Distrik 12. Mereka berteman akrab karena memiliki sifat yang hampir sama. Ia menjadi kepala keluarga bagi ibu dan tiga orang adiknya. Ia mengenal Katniss ketika berburu secara ilegal di hutan perbatasan distrik. Gale dan Katniss saling membantu dalam berburu dan berdagang di Hob. Mereka juga saling membantu dalam mengurus keluarga masing-masing.
Haymitch Abernathy
Movie Cast: Woody Harrelson (Natural Born Killers: Mickey Knox, The Messenger: Tony Stone)
Haymitch
Haymitch adalah mentor Katniss & Peeta. Ia adalah satu-satunya pemenang Hunger Games dari Distrik 12 yang masih hidup. Haymitch kecanduan alkohol karena depresi di masa lalu. Walaupun sering dijadikan bahan tertawaan karena sifat pemabuknya, sebenarnya Haymitch adalah pria yang cerdik dalam membuat strategi.
Primrose Everdeen
Movie Cast: Willow Shields
Prim
Prim yang baru berusia 12 tahun adalah anggota keluarga yang paling disayangi Katniss. Ia gadis yang ceria dan penyayang binatang. Prim pandai dalam pengobatan sederhana dan sering membantu ibunya merawat warga Seam yang sakit parah.
Mrs. Everdeen
Movie Cast: Paula Malcomson (The Green Mile: Marjorie Detterick)
mrs_everdeen
Mrs. Everdeen dulunya berasal dari keluarga pemilik toko obat di pusat kota. Ia terampil dalam ilmu pengobatan dan sering membantu warga Seam yang sakit secara cuma-cuma. Mrs. Everdeen mengalami depresi berat sejak kematian suaminya sehingga tanpa sadar menelantarkan kedua putrinya.
Madge Undersee
Madge adalah putri walikota Distrik 12. Ia berteman cukup baik dengan Katniss meskipun berasal dari kelas sosial yang berbeda. Madge memberikan sebuah pin emas berbentuk burung mockingjay pada Katniss sebelum pergi ke Capitol untuk mengikuti Hunger Games. Dalam film perannya ditiadakan sehingga Katniss mendapatkan pin mockingjay-nya dari seorang pedagang wanita tua di Hob.
Mr. Mellark
Mr. Mellark, ayah Peeta yang menjalankan toko roti di pusat kota Distrik 12. Ia pernah menyimpan perasaan kepada ibu Katniss sewaktu muda. Ia sering membeli tupai hasil buruan Katniss. Pada saat mengantar kepergian Peeta untuk mengikuti Hunger Games, ia sempat berjanji pada Katniss untuk menjaga agar Prim tidak kelaparan seandainya Katniss tewas di arena.
Mrs. Mellark
Movie Cast: Raiko Bowman
Mrs. Mellark adalah ibu Peeta. Ia adalah jenis orangtua yang ringan tangan kepada anak-anaknya. Meskipun tidak pernah berlaku ramah pada Katniss, diam-diam Mrs. Mellark mengagumi semangat Katniss untuk bertahan hidup.
Greasy Sae
Ia adalah wanita tua penjual sup di pasar gelap Hob. Ia mengenal Katniss & Gale cukup baik karena sering berbisnis dengan keduanya.

Capitol Citizens



Effie Trinket
Movie Cast: Elizabeth Banks (The 40 Year-Old Virgin: Beth, Definitely Maybe: Emily)
Effie
Effie adalah pendamping (escort) utusan Capitol yang bertugas mengambil undian lotere peserta Hunger Games sekaligus mengantar mereka ke Capitol. Effie kemudian menjadi mentor bagi Katniss dan Peeta dalam etika. Ia sangat ketat dalam ketepatan waktu dan sopan santun. Ia juga sering beradu mulut dengan Haymitch.
Effie adalah perempuan yang selalu riang dengan penampilan khas Capitol. Pada dasarnya Effie adalah orang yang baik  meskipun pikirannya dangkal dan sering mengucapkan hal-hal yang terdengar kurang sensitif terhadap perasaan orang lain.
Cinna
Movie Cast: Lenny Kravitz (Penyanyi)
Cinna
Cinna adalah penata gaya berbakat yang ditugaskan untuk Distrik 12 pada Hunger Games ke-74. Cinna bertanggungjawab untuk mendandani dan menyiapkan kostum Katniss. Berbeda dengan warga Capitol pada umumnya, ia berpenampilan cukup sederhana. Ia penyabar dan tulus menyayangi Katniss. Cinna merupakan satu-satunya orang di Capitol yang dianggap sahabat oleh Katniss.
Portia
Movie Cast: Latarsha Rose
Portia juga penata gaya untuk Distrik 12. Ia bertugas mendandani dan menyiapkan kostum untuk Peeta. Portia dan Cinna selalu punya ide cemerlang dalam membuat kostum peserta.
Coriolanus Snow
Movie Cast: Donald Sutherland (Moby Dick: Father Mapple, The Con Artist: Kraski)
Snow
Snow adalah presiden yang sudah mengendalikan Panem selama puluhan tahun. Ia memerintah dari Capitol dengan tangan besi. Ia adalah lelaki yang licik dan terkenal tanpa ampun. Menurut deskripsi Katniss, Snow selalu menguarkan bau darah samar dari tubuhnya.
Seneca Crane
Movie Cast: Wes Bentley (American Beauty: Ricky Fitts, Ghost Rider: Blackheart)
Seneca_crane
Seneca Crane adalah ketua juri pertarungan sekaligus gamemaker Hunger Games ke-74. Ialah yang menciptakan ide-ide jebakan untuk menyulitkan para peserta di arena.
Caesar Flickerman
Movie Cast: Stanley Tucci (The Lovely Bones: George Harvey, Easy A: Dill Penderghast)
Caesar
Caesar adalah pembawa acara karismatik yang sudah menjadi MC untuk sesi wawancara di Hunger Games selama puluhan tahun. Ia terampil dalam membangun suasana saat wawancara dengan para peserta. Penampilan Caesar tidak pernah berubah selama puluhan tahun, kemungkinan karena operasi plastik yang dilakukannya agar senantiasa terlihat muda.
Claudius Templesmith
Movie Cast: Toby Jones (Captain America: The First Avenger; Arnim Zola, My Week With Marilyn: Arthur Jacobs)
Claudius
Claudius adalah pembawa acara Hunger Games. Ia bertugas menyampaikan berita perkembangan terbaru Hunger Games kepada pemirsa televisi dan menyampaikan pengumuman bagi para peserta saat permainan berlangsung.
Venia, Octavia, Flavius
Movie Cast: (Kimiko Gelman, Brooke Bundy, Nelson Ascencio)
Venia, Octavia, dan Flavius adalah ahli kecantikan yang menjadi bagian tim persiapan Katniss dan Peeta. Mereka bertiga adalah tipikal warga Capitol sejati yang naïf, suka berfoya-foya, dan selalu membicarakan fashion. Mereka sangat antusias dalam mengurusi penampilan Katniss & Peeta.
Lavinia Si Gadis Avox
Movie Cast: Amber Chaney
Lavinia adalah budak avox yang bertugas melayani para peserta dari Distrik 12 beserta timnya. Ia menjadi avox karena dianggap berkhianat oleh Capitol. Ia pernah bertemu Katniss dan Gale di hutan Distrik 12 saat melarikan diri.

 https://thoughtsofstupidbookworm.wordpress.com/2012/11/15/review-the-hunger-games-trilogy-2/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar