Panem, District and Capitol

Minggu, 31 Januari 2016

About The Hunger Games

Tidak ada komentar



About
Hunger Games



Hello there! Welcome to my blog, and welcome to my 1st post!
Ok, so in this post I would like to tell you what actually the hunger game is. Mungkin beberapa dari kalian masih bingung apa sih sebenernya Hunger games itu?
Don't worry,in this post, I will give you more information about it…
Untuk yang masih bingung sebenernya apasih sih sebenarnya ' Hunger games' itu? Jadi, Hunger Games merupakan reality show televisi paling populer di Panem. Ini adalah permainan survival challenge dalam bentuknya yang paling ekstrim. Setiap tahun dua puluh empat peserta dikarantina dalam suatu arena yang sangat luas selama berminggu-minggu untuk saling membunuh hingga tersisa satu orang pemenang (victor). Sang juara berhak menempati rumah mewah di Desa
Pemenang  distriknya atau tinggal di Capitol. Ia akan mendapat kekayaan seumur hidup dan distriknya akan dilimpahi persediaan kebutuhan pokok selama setahun penuh sementara distrik-distrik lain hidup kesusahan.
Sejauh ini Hunger Games sudah berlangsung tujuh puluh lima kali. Setiap dua puluh lima tahun sekali diadakan Hunger Games khusus yang disebut Quarter Quell. Berbeda dengan Hunger Games tahunan, Quarter Quell selalu mempunyai aturan baru setiap kali diadakan.  Pada Hunger Games ke-25 atau Quarter Quell pertama, para penduduk distrik harus melakukan voting untuk memilih dua anak yang akan mewakili mereka dalam permainan. Sedangkan dalam Quarter Quell ke-2 jumlah peserta yang dikirim dari tiap distrik adalah empat orang, dua anak lelaki dan dua anak perempuan.

Nah, that's all about Hunger games. So, lets talk more about it on the next post…

Tidak ada komentar :

Posting Komentar